Sabtu, 13 Oktober 2012

Inilah aku.. (•͡.̮ •͡ )(•͡.̮ •͡ )


Nama : Marchelia Fika Pratiwi
First day : 19 Maret 1996
Usia : Itung sendiri (hehee)
Study : R-SMA-BI Negeri 1 Sragen
Alamat : Di Kota Ngawi
Aku, anak pertama dari pasangan Ida Tursilowati dan Sugiyanto. Aku punya seorang Adek, namanya Fidelia Zhafirah Pratiwi. Dari namanya udah kelihatan ye kalo adek aku cewek, hahahahaa. Sebenarnya blog'ini bukan blog pertama ku, tapi udah blog keempat ku. 
Kenapa Keempat?
Aku sering hapus akun blog.ku karena itu udah lama gak di pakai, alias SRAWANGEN. Hahahha
Kamus : SRAWANGEN = Berdebu 
Hidupku sekarang jadi anak KOS, disini aku mulai merasakan gimana hidup jauh dari orang tua. GAENAKBANGET... Pertamanya sih dari SMP akunya udah kebelet nge-KOS, tapi setelah ngekos rasanya tu pengen pulang terus. hahaha
==> Yaiyalah, orang belum ngerti siapa siapa? --"
Tapi ni yaa, setelah aku beberapa bulan di KOS, aku mulai deket sama temen-temen ak di KOS. Ya... agak minder juga sih, Cuma gue yang masih kelas X.. (!!) HuhuHUhuh :'(
Tapi gak masalah, akhirnya aku juga bisa deket sama mereka mereka.
Pertama ni, aku kenal sama dia karna dia pindahan dari KOS sebelah. Namanya Marbelisa Brilliani. terus gak lama kemudian kenal lagi sama Artia Happy Aprilitasari, terus Aninda Ayu Kartina. Mereka juga sama-sama pindahan dari KOS sebelah. tapi ni yaa, di KOS ku ada sebuah penampakan besar. hahaha Aku dan kawan-kawan Takuuutttt (ngomongnya agak 4L4Y).Hahha Tapi aku bersyukur banget, berkat ada dia GUE JADI BISA SABAR.. !!! Beneran ni. hahhaa
Tetangga KOS aku ni, semangat banget aku ceritanya..
hahhaa Tiap bangun pagi lihat ke bawah (maklum kamar ku di atas) langsung ada dia. Hahahhaa.. celotehannya yang buat aku kangeeenn...

2 komentar:

  1. boleh tau alamat kos cowok di daerag sragen??
    cz aq ada rencana pindah bwt kerja...
    thanks

    BalasHapus
  2. Maaf lama enggak buka blog.
    lha mas mau kerja di daerah mana? disekitar sekolah sekolah pasti ada, terus perumahan juga ada, misalnya Plumbungan Indah (PI) :)

    BalasHapus