Rabu, 17 April 2013

Kisah di pertengahan April




Sempat berfikir bahwa hari ini adalah terakhir kali aku merasakan cinta kamu.. :’( cinta yang selama ini selalu menemani dan selalu mengiringi langkahku. Langkah yang kecil mungil dan tiada arti tanpa cinta kamu.. :’(
Aku bahagia walau sedikit kecewa ketika kamu mengatakan hal tersebut kepadaku, hal yang benar benar tak ingin aku dengar dan aku ingat dimana kamu mengucapkan kata perpisahan dan membuat aku terpuruk. Aku bahagia karena aku hanya kehilangan status dengan kamu, tapi aku harap aku gak akan kehilangan cinta dari kamu.
Cinta kamu begitu berharga dan selalu bisa membuatku bersinar terang, cinta yang selama ini aku rawat, aku jaga dan aku pelihara yang selalu membuat aku kuat..
Cintamu yang  begitu hebat hingga aku tak mampu untuk melepaskan genggaman cinta kamu. Cinta yang selama ini selalu menuntunku dan mengajarkanku banyak hal :’(
Aku sayang kamu cinta..
Aku cinta kamu selalu, Cinta :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar