Rabu, 17 April 2013

Tak Kan Pernah Ada :)


Dia memang hanya dia, ku selalu memikirkannya tak pernah ada habisnya… :’)
Dia dan hanya dia yang aku cinta, dia yang selalu berlarian kesana kemari difikiranku. Enggak ada kata capek untuk mikirin dia dan gak ada kata lelah untuk menantikan dia.

Hanya dia, benar hanya dia, ku selalu menginginkannya belaian dari tangannya… :’)
Dan dia merupakan sosok yang penting dalam hidupku. Dimana dia berperan dalam pembuatan ENERGI EKSTERNAL untukku. Dia sumber semangatku dan dia juga penghasil bahagiaku.

Mungkin hanya dia harta yang paling terindah, di perjalanan hidupku sejak derap denyut nadiku… :’)
Dia layaknya kedua orang tuaku yang merupakan harta yang tak ternilai harganya. Dengan hadirnya yang mampu membuat diri ini terasa nyaman dan damai dan tak inginkan untuk jauh darinya.

Mungkin hanya dia indahnya sangat berbeda, ku haus merindukannya… :’)
Dan dia sangat berbeda, dia begitu indah dan lebih indah dibanding bintang mana pun. Dia mampu menyinari hati ini dengan segenap tenaga yang dia miliki dan dia tak akan berhenti untuk menyinarinya. Dia akan selalu bersinar hingga aku merindukan dan selalu merindukan hadirnya disisiku. Ku terus merindukannya memang sebab aku tak selalu ada disisinya dan dalam pandangannya, namun aku percaya bahwa dia akan baik baik saja.

Ku ingin kau tahu isi hatiku kaulah yang terakhir dalam hidupku… :’)
Aku menginginkan dia tahu bahwa aku menginginkan dirinya adalah yang terakhir untukku dan akupun juga terakhir untuknya. Aku menginginkan melewati sisa hidupku hanya bersamanya dan merajut cinta hingga menjadi istana asmara yang sangat indah bersamanya.

Tak ada yang lain hanya kamu, tak pernah ada tak kan pernah ada… :’)
Hanya dia dan hanya dia saja yang aku inginkan. Hadirnya yang begitu berharga dan sinarnya yang begitu indah membuatnya selalu nomor satu dan tak ada gantinya.

Ku ingin kau selalu difikirianku, kau yang selalu larut dalam darahku… :’)
Aku tak pernah ingin membuang ataupun mengeluarkan dia dari fikiranku, karna memang aku tak ingin kehilangan sosoknya. Dia yang sudah seperti bagian dari hidupku yang sudah melekat erat dalam darah yang aku tak bisa kehilangan dia. Apapun sebabnya.

Taka da yang lain hanya kamu, tak pernah ada tak kan pernah ada… :’)
Dan aku menginginkan dia, SATU UNTUK SELAMANYA… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar